Tuesday , 28 March 2017
Home » Berita » WELCOME 2017 AND GOD BYE 2016
WELCOME 2017 AND GOD BYE 2016

WELCOME 2017 AND GOD BYE 2016

Dibaca : 411

Praya-“Ada pertemuan ada juga perpisahan” begitulah pepatah lama mengatakan, hal ini juga dialami oleh bapak H. Lalu Jamaan dan Haji Lalu Sarjana,ST. Yang akan memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Januari 2017 ini.

Acara perpisahan diadakan secara sederhana di Lesehan Taufik 2 Suranadi Kabupaten Lombok Barat (Senin, 2/1). Hadir pada acara tersebut seluruh staf Ap dan ULP beserta keluarga. Suasana kekeluargaan tampak pada acara yang dimulai pukul 08:00 WITA. Selain santap bersama, acara juga diisi dengan permainan outbond seperti river tobing dan flying fox.Tidak ketinggalan diserahkan bingkisan kepada bapak H. Jamaan dan Haji Lalu Sarjana,ST sebagai tanda kenang-kenangan.

Dalam sambutannya, H. Jamaan mengucapkan rasa terimakasih atas segala bantuan dan kerjasama kepada semua pihak  yang telah membantunya selama berdinas, selain itu H. Jamaan juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan selama bergaul dan bertugas menjadi PNS di lingkungan Pemerintah kabupaten Lombok Tengah.

img_2850

Disamping acara perpisahan, ada juga kegiatan yang bisa mengadu nyali bagi yang suka tantangan seperti river tubing, flying fox dan banyak lagi permainan menantang lainnya. Dan pada kenyataannya tidak hanya orang dewasa yang menyukai permainan tersebut tetapi banyak anak-anak juga yang menyukainya. Taufik II yang berlokasi di Narmada Kab. Lombok Barat merupakan tempat yang seru banget buat adu adrenalin, dan banyak tantangan yang aseeekkkk banget yang bisa dijumpai disana..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*